Kamis, 09 Juni 2011

sepasang sejoli

Taman kota di jadikan tempat pacaran Remaja

PEKANBARU (VOKAL)-Taman kota di jadi tempat pacaran bagi anak remaja Pekanbaru.Terlihat sepasang remaja lagi bermesraan di bangku yang berada di sekitar taman ini (30/5).
Banyak masyarakat yang berada di Pekanbaru mengetahui bahwa taman kota ini di jadikan tempat rekreasi.Tapi para remaja Pekanbaru menyalahgunakan tempat ini.Di jadikan tempat pacaran bagi mereka.
Terlihat salah satu pasangan remaja saat duduk berduaan sambil berpegangan tangan.Para pengunjung-pengunjung yang ada lansung melihat kearah pasangan si joli ini.
Pasangan si joli yang ditemui vokal tidak mau mengtakan namanya mengatakan kami sering kesini untuk berpacaran.Karna di sini suasananya enak dan sejuk.Jadi kami bebasa mau ngapain.Tukasnya sambil berpelukan
Saat di tanya masalah Razia.pasangan si joli ini mengatakan kalau razia di tempat ini,Kami lansung buru-buru berlari-lari ketempat parkiran untuk mengambil motor dan pergi meniggalkan taman ini.Ujarnya
Sedangkan salah satu pengunjung tamn kota yang di temui Vokal mengatakan “Saya sekeluarga sering datang ke taman kota ini.Tetapi karna anak remaja menyalahgunakan tempat ini membuat saya jadi jarang ke taman kota ini.Masalhnya saya mempunyai anak kecil-kecil”,kata Teti para pengunjung taman kota Pekanbaru kepada Harian Pagi Vokal (30/5).
Terus Teti juga mengatakan Kepada pemerintah untuk terus mendatangi tempat ini,karna tempat yang di jadikan tempat rekreasi ini sudah si salahgunakan.Terus kami dulu juga pacaran,tapi tidak di depan umum kayak gini.Apakah mereka tidak malu,peluk-pelukan,cium-ciuman di depan orang banyak.
Sedangkan salah satu pedagang yang berjualan di taman kota ini mengatakan banyak Remaja-Remaja yang mengunjungi taman ini untuk pacaran.Apalagi masih pakei baju sekolah,belum pulang ke rumah udah lansung ke taman kota mereka untuk pacaran tanpa menukar baju sekolahnya.Ujar Salim pedagang air di taman kota (ari)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar