Minggu, 19 Juni 2011

Pelantikan DPD PAN


Pelantikan Ketua DPD PAN dan 12 DPC PAN Kota Pekanbaru

*Yang di adakan di hotel mutiara Merdeka

Pekanbaru (VOKAL)- Sondia Warman,SH Terpilih sebagai ketua DPD PAN Kota Pekanbaru periode 2010-2015 menggantikan Martius Gusti yang memimpin DPD PAN Kota pada periode2005-2010.Pada Pelantikan pengurus baru DPD PAN Kota Pekanbaru dan DPC Kota Pekanbaru periode 2010 – 2015 berlangsung di Hotel Mutiara Merdeka cukup semarak, Sabtu (18/6) malam.

Dalam sambutannya, Sondia mengatakan bahwa targetnya bersama kepungurusan baru periode 2010-2015 adalah, bahwa DPD PAN Kota harus sudah memiliki kantor sendiri.  Dan itu sudah diusulkan ke pusat dengan anggaran sebesar Rp. 2 Miliar.

“ Kami seluruh pengurus DPD dan DPC PAN sepakat harus mempunyai kantor yang representatif untuk membesarkan PAN sebagaimana pernah dicanangkan ketua umum PAN, Amien Rais pada 2002 yang lampau dan untuk itu dana sebesar 2 miliar rupiah telah kita usulkan ke pusat.” Kata Sondia saat memberikan kata sambutannya .

Terus  Sondia mengatakan bahwa pekerjaan rumah DPD dan DPC PAN Kota Pekanbaru diantaranya adalah tekad di tahun 2011 ini, konsolidasi partai akan terus diwujudkan untuk mencapai double digit. “ Tahun 2011 ini kerja kita masih panjang, diantaranya adalah kosolidasi partai untuk mencapai double digit “Tukasnya.

Pelantikan pengurus DPDP PAN Kota Pekanbaru periode 2010-2015 tersebut juga menggantikan kepengurusan lama ke- 12 DPC PAN Kota Pekanbaru periode 2005-2010 kepada kepengurusan baru periode 2005 – 2015.

Sedangkan menurut salah satu anggota DPC partai PAN yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan “terpilihnya Sondia ini cukup pas karna dia merupakan sosok seorang pemimpin yang mempunyai niat untuk melanjutkan tugas dari Amien Rais” Ujarnya
Terus dia juga mengatakan kami dari anggota DPC yang telah terpilih ini berusaha untuk menjalani tugas yang telah di tetapkan oleh seorang pemimpin kami.
“Bagaimana kita mau maju kalau yang bergerak hanya seorang pemimpin saja “ Tukasnya (ari)

Ket foto : Foto Sondia Warman,SH saat memberikan sambutan setelah terpilih menjadi ketua DPD PAN Pekanbaru.pelantikan ini sabtu (18/6) malam di hotel mutiara merdeka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar