Kamis, 23 Juni 2011

Saudara kembar dari SMK N 5 Membawa keberuntungan


PEKANBARU (VOKAL)-Murid kembar di SMK N 5 (Chairil dan Chairul ) serta (Ahmad Ashari) Pekanbaru membawa berkah bagi Sekolahnya.Mereka berhasil mendapat juara 1 umum di acara modifikasi motor yang di adakan Yamaha di Giant Pekanbaru (18/6).
Pertandingan yang diadakan selama 2 hari,yaitu tepatnya tanggal 18-19 juni.Pada pertandingan ini SMK N 5 Pekanbaru kembali menjuarai acara perlombaan modifikasi ini.Kemenangan SMK N 5 ini tak lepas dari perjuangan dari siswanya,yaitu Chairul,Chairil dan Ahmad.
 “Terus,Mereka kita seleksi dulu dari sekolah untuk mengikuti lomba tersebut,Setelah dapat siswanya baru kita adakan bimbingan,mereka diadakan bimbingan tiap hari, untuk di fokuskan pada pertandingan ini,”kata Peri Deswandi kepada Harian Pagi Vokal (23/6).
Terus Peri juga mengatakan Yamaha sangat bagus untuk mengadakan acara tersebut,untuk menimbulkan kreatifitas siswa dan supaya siswa juga tidak kaku lagi untuk turun ke dunia industri.ujarnya
Sementara saudara kembar tersebut sampai sekarang masih belum bisa di jumpai oleh Vokal,karna mereka sedang melakukan preaktek kerja industri di luar kota.
Sedangkan pihak Yamaha yang di temui Vokal (Rizki) mengatakan bahwa Siswa dari SMKN 5 Pekanbaru ini melakukan modifikasinya dengan terbaik.Pada perlombaan ini kami menurunkan lansung juri dari Jakarta.Sistem kami menilainya terletak  pada kreasi mereka memodifikasi motor tersebut dan juga  dari penonton mereka yang bersorak-sorai.Ujarnya sambil melihat motor
Terus dia juga mengatakan perlombaan modifikasi motor ini kami lakukan tiap tahunnya.Ynag mana gnanya supaya siswa nantiknya tidak bingung lagi setelah mereka tamat dari sekolah mereka masing-masing.
“salut kita dengan siswa kita ini,karna sudah membuat prestasi yang terbaik buat sekolahnya”.Tutupnya kepsek SMK N 5 pekanbaru (ari)

Ket foto : foto acara pertandingan perlombaan modifikasi antar siswa SMK  Se provinsi Riau pada tgl 18-19 juni di Giant panam pekanbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar