Jumat, 01 Juli 2011

Kondisi Salsabila semakin membaik

*Anak akibat mal praktek ini sudah bisa berjalan

PEKANBARU (VOKAL)- kesehatan Salsabila (3,7) yang kini masih dirawat di RSUD Arifin Achmad makin hari makin membaik. Setelah hampir dua pekan dirawat, berat badannya mulai naik 1 kilogram dari 7,5 Kg. Pemilik nama yang berarti mata air surga itu terlihat sudah bisa berjalan dan bermain meski masih lemah dan masih diinfus.
Sri Indrayani, ibu Salsabila merasa senang dan berharap perkembangannya terus membaik seperti sedia kala. ‘’Alhamdulillah berat badannya sudah bertambah selama dirawat di RSUD. Awal masuk berat badan Salsa 7,5 kilogram dan saat ini berat badan Salsa sudah bertambah hingga 8,5 kilogram,’’ jelas orangtua Salsabila, Jum’at (1/7).

Ia juga menjelaskan, saat ini Salsabila masih menggunakan infus. Melihat kondisi seperti ini, dia berharap kepada pihak rumah sakit bisa terus memberikan pengobatan terbaik kepada anaknya.Meski sudah mulai membaik kondisi anaknya, namun Sri tetap mengkhawatirkan masalah tumor yang masih bersarang ditubuh Salsa dan ini memerlukan perawatan yang ekstra.

‘’Salsa sudah bisa duduk, awalnya Salsa hanya bisa menangis dan tertidur diatas tempat tidur saja. Saya senang. Semoga perhatian pihak rumah sakit kepada Salsabila tetap konsisten. Sekarang saya hanya bisa bersabar menunggu kesembuhan anak saya,’" Ujarnya sambil meneteskan air matanya

Dokter  Cucur Menes selaku dokter yang menangani salsabila yang ditemui Vokal mengatakan, dirinya tetap berusaha untuk melakukan perawatan intensif kepada Salsabila dan selalu berusaha untuk membuat Salsabila bisa bergerak agar syaraf-syarafnya tetap berfungsi sebagaimana mestinya.

‘’Saat ini kita tetap lakukan perawatan rutin agar Salsa bisa  menjadi lebih baik, sabar saja, ‘’ Tutupnya (ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar