Rabu, 13 Juli 2011

Dishub Kota Pekanbaru Beri Penyuluhan Kepada Supir


*untuk meningkatkan kualitas pelayanan Pekanbaru

PEKANBARU (VOKAL) - Dishub menyelenggarakan penyuluhan dengan tema Terciptanya Pengemudi Umum yang Terampil, Santun, dan Teladan, Kiat Menuju Zerro Accident. Acara digelar mulai dari tanggal 11 Juli hingga 14 Juli 2011 di hotel Furaya, Pekanbaru. Guna meningkatkan kualitas pelayanan di Pekanbaru.  

Acara diikuti sekitar 80 peserta dari sopir angkutan Transmetro, Oplet, Bus Kota, dan Taxi. Dengan pembicara dari Satlantas, Wakasat Lantas AKP Fauzan Domo, Dinas Perhubungan Provinsi Kasi Angkutan Ongky Hertwan, Dinas Jasa Raharja Yunus dan Azwin, Ketua Organda Provinsi, M Nasyir.

kegiatan penyuluhan merupakan kegiatan tahunan Dihub. Guna untuk meninkatkan pelayanan terhadap masyarakat. "Penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan pengendara angkutan umum," kata Syamsuar Ketua pelaksana teknis,Kepada Harian Pagi Vokal (13/7)

Ia menuturkan, peserta akan diberikan materi penyuluhan tentang tata cara mengemudi, pembinaan organda, kelayakan kendaraan, masalah-masalah jasa raharja. Sekaligus sosialiasisi undang undang baru, UU LLAJ No 22 tahun 2009.

Sedangkan menurut kadishub menambahkan Dalam kesempatan ini, kita juga mensosialisasikan komponen apa saja yang mempengaruhi kenaikan tarif karena kenaikan BBM. Kenapa bisa ditetapkan tarif Rp2.450," jelas Budi. Dengan penjelasan yang diberikan, lanjutnya, supir akan mengerti dan diharapkan tidak akan ada lagi supir yang meminta tarif melebihi dari yang sudah ditetapkan.tukasnya

masih ada supir kita yang meminta tarif lebih dari yang ditetapkan. Supir yang mengikuti penyuluhan ini diharapkan mampu memberikan pengertian kepada rekan-rekannya tentang kenaikan tarif resmi yang ditetapkan, berikut perhitungannya kenapa naiknya segitu.Tutupnya.(ari)


1 komentar:

  1. 5 Ways To Play Roulette For Real Money On A Casino betway betway 메리트카지노 메리트카지노 クイーンカジノ クイーンカジノ 113Mexico Lindo Sauce Review - LegalBet.co.kr

    BalasHapus