Minggu, 10 Juli 2011

Patrialis Akbar berteriak beridato, peserta malah tidur ?



*Saat menyampaikan sepatah kata,di acara Mubes v Gube Minang
PADANG PANJANG (VOKAL)-Para tamu undangan yang hadir pada acara Mubes V GUBE Minang di Aula kampus ISI  (Institut Seni Indonesia) Padang Panjang,Sumatera Barat.Tertidur saat mentri Hukum dan HAM (Patrialis Akbar) menyampaikan sepatah katanya (9/7).
Suasana yang berada di dalam ruangan aula kampus ISI Ini terlihat tenang,Apalagi disaat Mentri Hukum dan HAM menyampaikan sepatah katanya.Para pesertas terlihat ada yang bermain dengan keluarganya dan ada juga yang tidur di kursi tempat mereka duduki.Sampai-sampai Suir Syam Walikota Padang Panjangpun ikut tertidur.
Pada saat Kementrian Hukum dan Ham menyampaikan bahwa “mari kita satukan masyarakat minang kita,baik yang di dalam kota maupun di luar kota.Untuk meningkatkan tali silahturahmi sanak saudara kita”Kata Patrialais Akbar saat beripidato dengan sikap yang tegang sambil menaikkan tangan kanannya ke atas dari atas mimbar pidatonya.
Saat Kementrian HAM dan Hukum tersebut mengatakan dengan seperti itu,sebagian dari peserta Mubes v GUBE Minang ini lansung sontak bertepuk tangan.Wako Padang Panjang  Suir Syam dan beserta peserta yang lain tadinya tidur, juga bertepuk tangan.Karna terkejut melihat para peserta bertepuk tangan.
Sedangkan patrialis Akbar saat di mintai keterangan bermasalah tentang kejadian yang ada pada Mubes v Gebu Minang ini tidak bias menjawab apa-apa.Dia hanya mengatakan “saya mau pergi cepat,mau kejar sholat jum’at”Ujarnya sambil bergegas berjalan kaki menuju mobilnya.
Salah satu supir dari peserta Mubes V  Gebu Minang yang di temui Vokal (Rahmat) yang di temui Vokal mengatakan Bahwasanya Panitia pelaksana acara ini tidak siap,Contohnya saja saat pemberian penginapan terhadap para peserta Mubes yang datang dari luar kota Padang Panjang sendiri.Saat mereka sampai di tempat pendaftaran nama peserta,mereka lansung mendaftarkan namanya.Tetapi saat mereka menanyakan tempat penginapan di mana.Malh panitia hanya melengahkannya saja.
Seampai sore harinya mereka kembali ke tempat pendaftaran tersebut,mereka hanya mendapatkan hotel yang tidak mereka duga.Jadinya mereka dapat istarahat tidak sepuasnya.makanya mereka ngantuk pada acara ini.Tukasnya. (ari)

Ket foto : foto Patrialis Akbar saat menyampaikan pidatonya,pada acara Mubes v Gube Minang di kota padang panjang Sumatra barat (9/7).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar