Selasa, 03 September 2013

Masyarakat Rumpes dan Rumbai Demo Jalan Yos Sudarso

PEKANBARU (RMC)- Ratusan masa yang tergabung dalam Himpunan Solidaritas Tokoh Masyarakat Rumbai dan Rumpes (HISTROM-RRP)mengadakan aksi demo di jalan Yos Sudarso Rumbai, mereka menuntut perbaiki jalan yang bergelombang, Selasa (3/9).

Mereka meminta kepada Gubernur Riau dengan pembangunan jalan Yos Sudarso ada segi negatif dan positif. Diantaranya, negatif yaitu penutupan drainase akibat penimbunan tanah kuning yang sepanjang jalan sudarso,jalan sudarso yang sering terjadinya kecelakaan karna jalan begelombang.

Sedangkan dari positifnya, arus jalan semakin baik, perekonomian masyarakat semakin meningkat."Kepada gubenur Kami minta agar dapat mempertimbangkan surat kami ini,"terang korlap Zainul Akhir korlap lapangan

Sementara disisi lain, camat Rumbai Pesisir, Junaidi yang ditemui Riaumetropolis di hotel Primiere mengatakan masyarakat yang demo tersebut merupakan gabungan antara masyarakat rumbai dan rumpes."Kita udah mengajukan pada tahun 2012 untuk pengajuan jalan, tapi hingga hari ini tidak ada tanggapan," terang camat, junaidi (ari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar